Aplikasi Playstore Alternatif Untuk Android

blogger templates

Aplikasi Playstore Alternatif Untuk Android

Halo sobat kali ini markotop21 akan share nih artikel tentang apa aja sih aplikasi playstore alternatif, coba suasana baru ceritanya hehehe.Sebenarnya tidak begitu penting sih toh yang paling lengkap juga playstore tapi apa salahnya mencoba hal baru yang dapat menambah wawasan sobat.Agar sobat segera mengetahui macam macam aplikasinya silahkan baca tulisan dibawah.

1.Blackmart
Nah aplikasi store yang satu ini sangat diperlukan buat yang suka gratisan.Mengapa? Karena seluruh aplikasi yang ada di playstore dapat didownload di blackmart secara cuma cuma atau gratis.Tunggu apalagi bagi yang berminat silahkan download aplikasinya disini

2.F-Droid
Aplikasi ini lebih difokuskan kepada aplikasi Android yang gratis dan open source. Kamu akan menemukan banyak aplikasi gratis disini, tanpa iklan, tanpa tracking, dan tanpa perlu aplikasi pendukung lainnya. Para developer dari F-Droid membuat ini tanpa mementingkan soal profit karena semua aplikasi di f-droid.org. 


blackmart
Blackmart

3.SlideMe
Tidak jauh dengan playstore asli android playstore ini juga menyediakan aplikasi berbayar maupun gratis jumlahnya pun tidak kalah dengan playstore asli android, namun bedanya SlideMe dapat melakukan pembayaran menggunakan.Hal lain yang menyebabkan SlideMe lebih menarik adalah disediakan tanpa iklan, bagi yang berminat download silahkan klik di Slideme.org.

slideme
Slide Me
4.Amazon App Store
Amazon Appstore for AndroidSalah satu yang menjadi alasan mengapa Amazon Appstore menjadi yang terbaik karena Amazon memiliki perangkat Kindle dimana menggunakan Amazon appstore sebagai tempat download aplikasi dan game. Keuntungan menggunakan Amazon appstore adalah, adanya promosi aplikasi gratis setiap hari yang merupakan aplikasi premium dan juga kamu bisa mencoba terlebih dahulu fitur dari aplikasi yang mau kamu beli.Untuk yang berminat untuk download silahkan mampir di Amazon.com.

amazon
Amazon
5.GetJar 
GetJarGetJar yang sebelumnya merupakan tempat yang paling terkenal untuk download aplikasi java atau symbian. Kali ini GetJar juga menyediakan Android App Store dengan beberapa keuntungan seperti GetJar Gold system dan GetJar Rewards App.Nih link downloadnya Getjar.com.

getjar
GetJar
Sekian artikel kami kali ini semoga dapat membantu sobat yang mau cari refrensi tentang appstore lain selain bawaan android.Ini dikhususkan untuk para sobat yang bosen pakai appstore bawaan yang gitu gitu aja.

Bagi yang mau bertanya lebih lanjut silahkan baca di kolom komentar insyaallah admin balas jika sedang online atau sedang buka laptop =D

0 Response to "Aplikasi Playstore Alternatif Untuk Android"

Posting Komentar