Tips Memillih Modem yang Baik

blogger templates

Tips Memillih Modem yang Baik

Halo Sobat, kali ini markotop21 akan share tips tentang memilih modem.Sebenarnya apa sih perbedaan modem yang berkualitas sama yang tidak berkualitas atau modem ecek-ecekan.Karena sekarang internet merupakan salah satu kebutuhan utama bagi sebagian besar masyarakat.Daripada bertele tele lagi ayo langsung simak tentang tips memilih modem yang berkualitas.

modem
Modem

1.Merk yang berkualitas
Ini nih yang mungkin paling berpengaruh, dewasa ini banyak merk baru terlebih dari china yang mengeluarkan banyak sekali merk yang belum teruji kualitasnya, saya sarankan anda membeli modem bermerek seperti Huawei,Sierra,ZTE, dan masih banyak lagi yang menurut anda berkualitas dan telah memiliki nama besar.Tetapi jika anda ingin bertaruh dengan membeli modem merk baru yang biasanya diobral dengan harga murah.

2.Instalasi Modem Yang Mudah
Kalo dari modem modem yang pernah saya coba, modem yang memiliki instalasi paling mudah adalah modem yang bermerek ZTE, dan Huawei.Anda bisa melakukan instalasi mengikuti petunjuk di buku manual modem.

3.Kecepatan Modem
Pilihlah setidaknya modem berkecepatan minimal 21Mbps atau lebih untuk kecepatan yang maksimal.Ini tentunya juga dipersiapkan untuk jaringan 4G mendatang, jika mempunyai uang lebih tidak ada salahnya anda membeli modem dengan kecepatan 100Mbps atau lebih.

4.Penerimaan Sinyal Yang Baik
Secepat apapun modem anda pastikan modem anda dapat mendapatkan sinyal berkualitas di daerah kalian masing-masing, sejauh ini modem yang menurut saya pribadi memiliki kekuatan untuk mencari sinyal lebih adalah Huawei, dan ZTE.

5.Provider Yang Baik
Pastikan anda memilih provider yang berkualitas, tidak hanya murah tapi pilihlah provider yang memberikan jaringan internet di daerah anda baik dari segi sinyal maupun kecepatanya.























0 Response to "Tips Memillih Modem yang Baik"

Posting Komentar