Smartphone Terbaik Harga 2 Jutaan

blogger templates

Smartphone Terbaik Harga 2 Jutaan

Halo sobat kali ini markotop21 akan bagi-bagi tips untuk yang mau beli smartphone 2 jutaan.Apa yang dicari kebanyakan orang hampir selalu sama yaitu spesifikasinya atau dalemanya, tetapi hal lain yang biasanya juga diperhatikan orang adalah bodi atau modelnya, maka dari itu saya akan share beberapa smartphone dengan spesifikasi dan model yang menurut saya cukup bagus tapi bisa didapatkan dengan harga tidak lebih dari 3 juta rupiah cekidot.
smartphone
Beberapa Smartphone
1.Moto G
Tidak dapat dipungkiri bahwa motorola memang telah menghilang beberapa waktu lalu dalam mengeluarkan inovasi, tetapi kini motorola bangkit dengan smartphone terbarunya yaitu motorola moto g.Diharga 2 jutaan moto g sudah dapat dibilang ampuh karena dibekali prosesor quad core berkecepatan 1,2Ghz dan juga  pengolah gravis Adreno 305, selain itu moto g juga memiliki ram sebesar 1 giga yang pasti dapat melakukan aplikasi berat.

2.Asus Zenfone 5
Asus ZenFone 5 merupakan smartphone paling teratas dari daftar ini karena beberapa faktor yang secara pribadi saya suka. Sebagai permulaan kualitas build dari Asus ZenFone 5 terbilang solid dan mempunyai finishing bahan besi yang membuat smartphone dengan harga Rp 2 juta ini terlihat lebih mahal dari harganya. Asus ZenFone 5 juga mempunyai UI bawaan yang cukup bagus, sederhana, dan ringan. Kamu yang juga menyukai fotografi akan dipuaskan dengan berbagai fitur kamera yang akan jarang kamu temui di smartphone lain.
Diperkuat dengan GPU SGX544MP2 Asus ZenFone 5 dapat memainkan game sederhana sampai dengan game 3D menengah dengan lancar. Kamu dapat memainkan game super berat seperti Real Racing 3, namun akan ada saat-saat di mana kamu akan menemukan momen laggy seperti ketika lima mobil berada di tikungan yang sama.

3.Blackberry Z3
Walaupun jika dibandingkan spesifikasi Blackberry Z3 sedikit lebih rendah dibandingkan Zenfone 5, dan Moto G tapi tidak berpengaruh terlalu besar terhadap performanya.Keunggulan Blackberry Z3 dibandingkan Moto G dan Zenfone 5 adalah dibekalinya smartphone ini dengan ram 1,5 giga dan layar 5 inchi yang tentunya sangat jarang dikeluarkan di harga 2jutaan.

4.Asus Zenfone 4
Asus ZenFone 4 saya masukan ke dalam list ini karena harganya yang sangat-sangat murah yaitu satu jutaan saja. Memang dari segi performa, kamera, layar, dan kecepatan, Asus ZenFone adalah yang paling buruk di antara semua smartphone dalam list ini. Namun untuk harga satu juta saya rasa belum ada tandingannya (setidaknya sekarang). Jika budget kamu benar-benar terbatas namun sudah tidak tahan ingin main game maka Asus ZenFone 4 dapat menjadi pelarian sementara sambil kamu menabung dan membeli smartphone yang lebih mantap.

5.Himax Pure 3
Memiliki Spesifikasi yang paling baik diantara beberapa smartphone yang telah disebutkan diatas tentunya smartphone ini sangat layak untuk dibeli.Himax Pure III adalah satu-satunya smartphone dengan processor octa-core dalam list ini. Secara spesifikasi Himax Pure III adalah smartphone yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataaan dengan harganya yang tidak sampai Rp 2.5 juta. GPU yang digunakan oleh Himax Pure III juga adalah generasi baru yang masih jarang ditemui di pasaran, yaitu Mali-450MP4. Jika saja memorinya ditambah menjadi 2 GB maka ini adalah menjadi smartphone yang sempurna di kelasnya, namun hei dengan harganya yang Rp 2.4 juta saya tidak berhak protes :).

0 Response to "Smartphone Terbaik Harga 2 Jutaan"

Posting Komentar