Sabella Komentari Kekalahan Telak Brasil dari Jerman

blogger templates
sabella
Pelatih Argentina Allejandro Sabella

Sabella Komentari Kekalahan Telak Brasil dari Jerman

Sao Paulo - Pelatih Argentina, Alejandro Sabella, turut mengomentari kekalahan mengejutkan yang diderita Brasil dari Jerman. Sabella, menyebut bahwa itu adalah hasil yang tidak normal.

Selecao dibuat tertunduk di Estadio Mineiro dalam laga semifinal tadi malam. Brasil tak kuasa membendung laju Die Mannschaft sehingga takluk dengan skor mencolok 1-7. Skor yang tidak akan disangka oleh siapapun.

Argentina sedang mempersiapkan diri untuk melakoni laga semifinal lainnya melawan Belanda yang akan digelar pada Kamis (10/7) dinihari WIB. Pemenang akan akan bertarung dengan Jerman di partai puncak.

"Saya menonton babak pertama dan hanya sedikit di babak kedua ... skor 7-1 bukanlah hasil yang normal di antara dua kekuatan sepakbola dunia," kata Sabella yang dilansir Reuters.

"Itu sangat jarang terjadi jadi itu bukanlah hasil yang normal, tidak diragukan lagi."

"Saya akan menjelaskannya dengan bilang bahwa itu adalah hal yang paling tidak logis di semua olahraga ... tapi di sisi lain itu yang membuat sepakbola begitu indah."

Argentina akan mencoba mencapai final pertama di Piala Dunia sejak 1990 sedangkan Belanda berambisi tampil di final untuk kedua kalinya usai dikalahkan Spanyol empat tahun silam di Johannesburg, Afrika Selatan.

sumber

0 Response to "Sabella Komentari Kekalahan Telak Brasil dari Jerman"

Posting Komentar