Samsung Beritanya Akan Meluncurkan Smartphone Terbarunya Untuk Saingi Iphone 6

blogger templates

Samsung Beritanya Akan Meluncurkan Smartphone Terbaru Untuk Saingi Iphone 6

Halo sobat pada kesempatan kali ini markotop21 akan bagi bagi berita seputar android baru, tentunya Samsung tidak henti hentinya mengeluarkan inovasi baru di smartphonenya setelah merilis Samsung Galaxy S5 Samsung beritanya akan mengeluarkan smarphone baru lafi yang diberitakan disiapkan untuk menyaingi iphone 6, untuk lebih lanjutnya simak artikel di bawah ini.

Samsung sepertinya sedang menyiapkan produk andalan baru yang sifatnya premium di mana ponsel baru ini akan diharapkan bisa berkompetisi dengan iPhone 6 yang sudah mulai bermunculan rumornya. Kemungkinan andalan Samsung ini adalah ponsel dengan bodi metal dan tentu dengan spesifikasi hardware yang tinggi.
samsung galaxy alpha
Samsung Galaxy Alpha
Selain bodi metal, keunggulan yang dibawa smartphone Samsung yang kemungkinan bernama Samsung Galaxy Alpha adalah bodi yang tipis dengan tebal hanya 6mm. Sedangkan ukuran layar malah lebih kecil dari Galaxy S5 yaitu hanya 4.7 inci AMOLED yang berarti memiliki ukuran layar sama persis dengan iPhone 6.
Spesifikasi prosesor kemungkinan Exynos 5 octa core dan mengingat iPhone 6 akan meluncur bulan September, bisa-bisa ponsel ini akan meluncur juga dalam waktu dekat sebelum iPhone 6 dipasarkan.

Cukup demikian artikel kami semoga dapat membantu kalian semuanya, jika kalian ingin membeli smartphone ini tentunya harus rajin rajin menabung mulai sekarang.

0 Response to "Samsung Beritanya Akan Meluncurkan Smartphone Terbarunya Untuk Saingi Iphone 6"

Posting Komentar