Tips Agar Tidak Tertipu Galaxy S5 Supercopy

blogger templates

Tips Agar Tidak Tertipu Galaxy S5 Supercopy

Halo sobat setia yang selalu datang kesini untuk baca-baca artikel terbaru =D, pada kesempatan kali ini markotop21 akan share tentang bagaimana agar tidak tertipu smartphone replika khususnya Samsung Galaxy S5.Hal ini sangat penting karena bentuk dari hp supercopy/replika sangat mirip lho dengan aslinya tapi isinya beda lho hehehehe.daripada lama lama ayo langsung simak artikelnya di bawah nyesel kalo gak baca nanti dapet smartphonenya supercopyan lagi hehehe.
galaxy s5 supercopy
Membedakan Smarphone Asli dengan Supercopy

Tipsnya:

1.Harga sesuai dengan harga pasaran
Ini yang paling penting pastikan harga smartphone yang anda beli tidak terlalu jauh dengan harga pasaran lain, barang supercopy biasanya dijual dengan selisih yang agak besar kisaran 1jutaan.

2. Perhatikan Kualitas Kamera
Biasanya smartphone supercopy/replika kalo buat foto-foto banyak bintik bintik merahnya jadi pastikan kamera smartphone yang anda beli jernih sesuai dengan kualitas kamera aslinya

3.Pastikan Segel Masih Tertutup
Nah ininih biasanya kalo kita tidak teliti bakal tidak tahu hal yang satu ini,khusus untuk Galaxy S5, barang barunya terdapat krat plastik dengan Logo Khas Samsung dan dibagian dus-nya ada Segel Resmi Samsung. Jika segel tersebut sudah dalam keadaan terbuka, segera cari Toko lain.

4.Cek Keaslian Smartphone
Cara terkahir ini adalah Tips Khas khusus Smartphone Samsung. Cukup menekan *#0*# di Dial Pad.Jika setelah ditekan tombol tersebut tidak ada reaksi sama sekali, maka dipastikan dipastikan smartphone samsung yang anda beli adalah palsu/supercopy.Sebaiknya saat membeli mintalah kesepakatan dengan penjualnya untuk mengecek isi smartphone terlebih dahulu.

Sekian sobat markotop21 semoga artikel ini sangat mebnatu sobat, tentunya sobat tidak mau dong smartphonya kw :v lebih baik belilah smartphonr ditoko yang terpercaya yang sudah memiliki naa besar.Bagi yang mau bertanya lebih lanjut silahkan menuju ke kolom komentar.



0 Response to "Tips Agar Tidak Tertipu Galaxy S5 Supercopy"

Posting Komentar